Jajaran Gerai Baru Hadir di Gandaria City

Jajaran Gerai Baru Hadir di Gandaria City

0 55

Gandaria City kembali menambah jajaran gerai baru untuk memanjakan Anda para customer setia Gandaria City. Kini hadir Sony Center yang menyuguhkan berbagai perlengkapan electronic untuk menambah kelengkapan gaya hidup anda. Produk – produk electronic terbaru dengan teknologi canggih dapat anda temui di Sony Center lantai 1. Di Sony Center ini anda bisa mendapatkan aneka produk keluaran terbaru dari Sony seperti, LCD TV, laptop, kamera digital, dan playstation. Lengkapi gaya hidup anda dengan produk-produk berkualitas dari Sony Center.

Para pecinta kopi, temui juga coffee shop terbaru di Gandaria City yang bernama Coffeenie. Coffee shop yang terletak di Lower Ground ini menyajikan kopi ala Korea yang tidak boleh ketinggalan dicoba. Anda bisa menikmati berbagai pilihan citra rasa kopi khas Korea seperti Mocca Caramel Latte, untuk anda yang kurang menyukai kopi jangan khawatir, karena di Coffeenie ini tersedia juga menu non coffee yang tak kalah lezatnya. Rasakan Sweet Potato Latte yang terbuat dari umbi – umbian, ataupun Maesil minuman perpaduan dari ekstrak apricot dan honey serta Gyuza perpaduan ekstrak sari kulit jeruk. Tak hanya itu, Coffeenie juga menyediakan teman untuk ngopi, yaitu toast beraneka rasa yang pas disantap sambil bercakap – cakap dengan rekan atau keluarga tercinta.

Jam tangan merupakan aksesories yang digunakan sehari – hari sekaligus dapat menambah gaya penampilan anda, untuk itu kini salah satu brand jam tangan ternama dari America, Timex, hadir di Upper Ground Gandaria City. Berbagai macam jenis jam tangan dari classic, casual, sampai sporty dapat anda peroleh di Timex, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Timex menyediakan jam tangan untuk wanita, pria dan anak – anak dengan design yang up to date dan tentunya berkualitas.

Dunia anak memang selalu menyenangkan, ajak anak anda mengunjungi gerai untuk anak terbaru Chibiland dan Familia. Temui berbagai boneka yang menggemaskan serta produk anak lainnya di Chibiland lantai dua. Ajak putra – putri anda untuk mempersiapkan tahun ajaran baru yang sudah dekat, dengan peralatan sekolah terbaru yang bisa didapatkan di gerai anak, Familia yang berada di lantai dua. Beraneka pilihan perlengkapan sekolah seperti tas dengan hero characters sampai pakaian untuk anak tersedia di Familia.

Bagi anda penggemar automotive khususnya brand Ford, anda berkesempatan mengunjungi Automotive Fair Exhibition. Pameran mobil yang berlangsung di Lower Ground ini, khusus menampilkan produk otomotif terbaru dari Ford. Temui the newest edition from Ford dari tanggal 09 May – 15 May, dan jadilah yang pertama untuk melihat koleksi Ford terbaru.

Musicholic jangan lewatkan acara Heineken Live Session setiap hari Jumat pada tanggal 13,20, 27 May dan 3, 10 Juni di Piazza Ground Floor. Live acoustic band ini akan berlangsung pada pukul 09.30 pm – onwards, pastinya akan memeriahkan Friday night anda. Saksikan penampilan perdana Heineken Live Session pada hari Jumat 13 May ini bersama Kanda. Acara ini berlangsung untuk menyambut final Piala Champions 2011. Jadi untuk anda para penggemar music dan bola habiskan waktu hang out Friday night anda dengan teman atau orang terdekat anda bersama Heineken Live Session Acoustic Band hanya di Piazza Gandaria City.

Dunia musik saat ini semakin berkembang, namun masih jarang kita temui lagu yang khusus diciptakan untuk anak – anak. Untuk itu Gandaria City bekerjasama dengan Tibis Sinergi serta PAPPRI mengadakan suatu acara malam final dan anugerah musik yang khusus didedikasikan untuk perkembangan dunia musik khususnya lagu anak-anak, acara yang diberi nama Ajang Cipta Lagu Anak (ACILA) ini akan berlangsung pada Sabtu 14 Mei 2011, di Piazza pada pukul 18.00 – selesai. ACILA dimeriahkan juga oleh mantan artis cilik yang kini telah dewasa, seperti Dina Mariana, Debby Rhoma, Tasya, Gheofanny dan lainnya. Saksikan juga penampilan dari Obiet Idola Cilik serta Purwacaraka Big Band. Tidak hanya itu, Menteri Pariwisata Jero Wacik beserta Menteri Peranan Wanita Linda Gumelar akan turut menghadiri acara ini. Mari kita dukung perkembangan music anak – anak sambil bernostalgia dengan mantan artis – artis cilik.

Hadir pula Pameran Lukisan dari Talenta Organizer yang bertema “Harmony In Color”. Pameran lukisan yang menampilkan karya- karya terbaik anak bangsa ini berlangsung dari tanggal 09 May – 15 May di Empty Unit MG 17 – 18. Bermacam jenis lukisan dari berbagai aliran seni lukis dapat anda nikmati disini, saksikan pula live painting dari pelukis professional. Bila anda para pemerhati, penikmat dan tentunya pecinta seni lukis, pameran kali ini tak layak untuk dilewatkan. Datang dan rasakan indahnya perpaduan warna dari lukisan – lukisan yang ada di painting exhibition “Harmony In Color”.

Minggu terakhir untuk menikmati program khusus, Mainstreet Dining Happy Hour untuk anda yang belum ikut berpartisipasi jangan lewatkan program special ini yang masih berlangsung sampai tanggal 12 May dari hari Senin sampai Kamis mulai pukul 17.00. Program ini menghadirkan 2 bentuk program utama yang akan memanjakan lidah para penikmat makanan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan membayar “Rp. 100.000,- anda dapat makan sepuasnya” di restoran – restoran kenamaan yang ada di sepanjang Mainstreet area atau nikmati juga special offer “buy one get one free”.

28 restaurants & cafes di Mainstreet area ikut memeriahkan program Mainstreet Dining Happy Hour ini. Nikmati sensasi makan sepuasnya hanya dengan Rp 100.000,- di Sushi Tei, Jun Njan, I-ta Suki, Secret Recipe, Abgujong, Basilico, Shabu Tei, Lokananta, Call Rol Factory, Munchies, Giovanese, Café Vienna, Radja Ketjil, Riung Sunda dan Omo Chicken. Jangan lewatkan pula penawaran special buy one get one free yang bisa anda dapatkan di Haagen Dazs Cafe, Spinelli, Café Oh La La, The Butcher, Cuppa Coffee, Teppan Maru, Coklat Item, Magnum Wines, Maystar, Billie Chic, Banana Factory, Iga Iga, dan Patisserie Francois.

Begitu banyak pilihan special menu dari restoran & cafes yang bisa anda nikmati, tanpa dibatasi dengan penggunaan sistem pembayaran; cash, debit, maupun kartu kredit dari bank apapun dapat anda gunakan di kesempatan kali ini. Untuk itu jangan lewatkan program special yang khusus dihelatkan untuk anda pelanggan setia Gandaria City.

Penampilan Reguler Musik Akustik bertajuk MUSICOGRAPHY di lantai Upper Ground, masih setia menemani anda setiap hari sejak pukul 7-9 malam (Senin-Kamis), dan Jumat-Minggu (6-8 malam). Bagi anda pecinta musik progresive soulful house, nikmati DJ Performance di UG Floor Time Square setiap Jumat & Sabtu 9.30-11 malam.

Sedangkan live music band performance akan menghibur para pengunjung setiap hari Jumat-Sabtu, pukul 8-10 malam yang berlangsung Piazza, area ruang terbuka yang berada disekitar area Mainstreet. Setiap Jumat, anda dapat menikmati lagu-lagu top 40 yang dilantunkan oleh Fantastic Groove, Di hari Sabtu Romantic songs akan dipersembahkan oleh D’Click serta di hari Minggu, Sony & Friend’s akan setia menghibur anda dengan tembang-tembang Jazzy Tunes yang mengalun merdu. Bagi anda yang menikmati santap malam di tenants Roppan, Spinelli, Starbucks, Fish & Co, Cuppa Coffe, Coklat Item, Oh Lala, Pattiserie Francois, anda akan dapat menikmati sajian musik ini dengan lebih maksimal.

“Hadirnya berbagai tenants baru di Gandaria City, membuktikan komitmen kami untuk memberikan beragam pilihan bagi para loyal customer Gandaria City. Begitu pula berbagai acara menarik yang akan terus menyemarakkan hari – hari anda, rayakan Friday night anda dengan live acoustic band bersama orang terkasih. Jangan sampai terlewatkan program special Gandaria City Mainstreet Dining Happy Hour yang telah memasuki minggu terakhir. ” Pungkas Ruth Setyawati, GM Marketing Gandaria City, mengakhiri.

NO COMMENTS

Leave a Reply