Dealer Baru Ford di Jalan Pemuda

Dealer Baru Ford di Jalan Pemuda

0 4
Will Angove, Presiden Director PT Ford Motor Indonesia foto bersama saat pembukaan dealer baru di jalan Pemuda. (foto:donylesmana/MP)

Dalam Ekspansi pengembangan jaringan dealer nasionalnya Ford Motor Indonesia hari ini (21/5) membuka outlet barunya yang ke 36 di Jakarta. Tepatnya di Jl. Raya Pemuda no. 62F, Rawamangun. Dealer baru ini hanya melayani penjualan saja dari berbagai varian ford.

Dibawah kepemilikan dealer principle PT Putra Borneo Nusantara Indah (PBNI), dealer  Ford yang baru ini berdiri diatas lahan 652 m2 dengan luas bangunan 500 m2 serta dapat melayani konsumen dan mengembangkan brand Ford  di area Jakarta Timur. Dealer baru ini menargetkan penjualan sebesar 10% dari jatah pasokan seluruh varian di Jakarta.

“Dengan cepat, 2011 menjadi tahun ekspansi bagi Ford, kami telah membuka 3 dealer baru tahun ini. Jaringan dealer kami yang kokoh terus menjadi pusat dari upaya kami dalam menyediakan produk-produk ford yang menarik dikelasnya. Serta pengalaman pelayanan pelanggan kelas dunia bagi para pelanggan di Indonesia,” ungkap Will Angove, Presiden Director PT Ford Motor Indonesia.

Joe Ferry selaku Dealer Principle Ford Jalan Raya Pemuda mengatakan: “Menilik pada kebutuhan Fiesta, kami sangat yakin akan minat pelanggan kami yang berkembang terhadap brand Ford. Fasilitas baru ini berada di lokasi yang ideal untuk membantu mereka dalam mengambil keputusan membeli yang tepat.”(Dony)

 

 

NO COMMENTS

Leave a Reply