5 BPC HIPMI Jaya Resmi Dikukuhkan

5 BPC HIPMI Jaya Resmi Dikukuhkan

0 57
Ketua umum HIPMI Jaya Andhika Anindyaguna mengukuhkan 5 kepengurusan BPC untuk DKI Jaya. (foto:donylesmana/MP)

Akhirnya selama 37 tahun (Sejak pertamakali berdiri 20 Maret 1974),berdirinya HIPMI Jaya(Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya) di tahun 2011 telah dibentuk BPC untuk membatu dan lebih menguatkan kinerja HIPMI Jaya. Hal ini diharapkan akan menghasilkan dampak positif bagi perkembangan Jakarta.Dan selalu menyebarkan panji-panji HIPMI ke pelosok-pelosok wilayah DKI Jakarta.

Ketua umum HIPMI Jaya Andhika Anindyaguna (12/5) mengukuhkan 5 kepengurusan BPC yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Untuk Jakarta Pusat diketuai Aufar Hutapea, Jakarta Barat diketuai Eric Indra, Jakarta Selatan Nafel Saleh Hilabi, Jakarta Timur diketuai Fernando Nainggolan dan untuk Jakarta Utara Ryan Adhiyar.

Salah satu program baru dan menarik yang akan dilakukan dalam BPC adalah memasukkan pelajaran entrepreneur di dunia perguruan tinggi dan menggandeng para mahasiswa  untuk kaderisasi secara dini.

5 Kepengurusan BPC DKI Jaya dengan hikmat mengucapkan janji HIPMI. (foto:donylesmana/MP)

Acara pengukuhan yang dilakukan di Gedung SMESCO juga turut dihadiri Walikota Jakarta Selatan, Ketua HIPMI Pusat Erwin Aksa  dan beberapa kalangan pengusaha.

Pembentukan BPC sebenarnya sudah menjadi wacana sebelum kepemimpinan Andhika Anindyaguna yang lebih akrab disapa Bagoes. Akan tetapi baru benar benar dilaksanakan saat kepemimpinannya priode 2011 hingga 2014.

Erwin Aksa yang berkesempatan memberikan kata sambutan mengatakan,”Kaderisasi anggota merupakan hal penting, karena ini akan memperkuat kwalitas para anggota. Saya berharap dengan dibentuknya BPC para anggota lebih aktif, dan juga bisa menggandeng perguruan tinggi menjadi salah satu program,” ungkapnya.(Dony)

 

 

NO COMMENTS

Leave a Reply