Pentingnya Asuransi Bagi Pendidikan Anak

02/03/2011 8:24 am0 commentsViews: 3

Acara talkshow yang diadakan manulife mendapat sambutan antusias dari pengunjung mall Pacific Place. (foto:donylesmana/MP)

Manulife Financial yang merupakan perusahaan penyedia layanan keuangan atau asuransi mengadakan acara  Finger Print Analist dengan melakukan psychobiometric. Acara  interaktif  yang melibatkan customer pengunjung mall Pasific Place digelar secara gratis.

Psychobiometric atau analisa sidik jari bertujuan untuk mengetahui kecenderungan cara yang digunakan dalam mengasuh buah hati dan mengarahkan bakat alaminya.

Secara empiric dari 100% subyek penelitian , 75% menyatakan gambaran hasil analisa sidik jari relevan dengan kondisi anak sebenarnya.

Hal ini bisa sebagai bahan pertimbangan orangtua untuk memilih pendidikan apa yang cocok untuk sang anak sesuai dengan bakatnya serta mempersiapkan biaya pendidikannya. Salah satu solusi yang tepat adalah mengikutsertakan sang anak dalam subuah asuransi pendidikan.

Acara ini disambut baik oleh para ibu untuk melakukan scan sidik jari serta konsultasi gratis. (foto:donylesmana/MP)

Salah  satu asuransi pendidikan yang ditawarkan Manulife adalah ProSiswa Platinum merupakan program asuransi yang dikhususkan bagi para orang tua dalam meringankan dan mempersiapkan dana pendidikan bagi si buah hati.

ProSiswa Platinum memberikan manfaat pembayaran hingga 250% dari uang pertanggungan, dan mulai diberikan secara bertahap ketika buah hati Anda memasuki usia masuk sekolah hingga dia melanjutkan ke pendidikan tinggi

Manulife menyediakan beberapa meja untuk scan sidik jari untuk ibu dan anak serta setelah itu bisa berkonsultasi secara pribadi metode apa yang seharusnya dipakai untuk mendidik sang buah hati. Dan semua bisa dilakukan secara gratis.

Selain itu juga berlangsung talkshow tentang produk asuransi Manulife yang dibawakan oleh narasumber David Bernard dan Bondan Widjanarko dari Manulife Financial.

“Acara Manulife Saturday Events ini berlangsung  setiap 2 minggu sekali, mulai dari tanggal 12 Februari hingga tanggal 30 April di Pacific Place. Setiap event-nya memiliki tema yang berbeda. Bila pengunjung mall ingin membeli produk asuransi kami atau sekedar konsultasi, kami menyediakan dua stan di Lower Ground (LG) dan yang satu di lantai lima. Disana akan dilayani konsultan keuangan dari kami” jelas Adi Chandra VP Marketing and Communication Manulife Financial.(Dony)

March 2011
S M T W T F S
« Feb   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031