Kuis Dadakan Super Gampang Dari Market+

Kuis Dadakan Super Gampang Dari Market+

0 13
Para pemenang kuis yang menjadi followes market+.(foto:donylesmana/MP)

Acara dadakan dinner bareng majalah market+ ternyata mendapat respon baik dari para followersnya. Ada lima orang yang beruntung untuk bisa makan gratis di Indochine restoran di FX (30/3), dengan cara super mudah.

Kuis dadakan ini baru pertama kali diadakan market+. Caranya sangat mudah. Mereka yang menjadi followers market+ cukup me-ReTweet,  dan 5 orang tercepat itu yang beruntung.

Acara ini benar-benar santai dan tidak ada satu misi apapun. Para pemenang kuis bisa ngobrol ringan maupun bertanya langsung tentang majalah market+ sambil makan malam dimana suasanannya cozy dengan alunan jazz.

Astari yang merupakan salah satu pemenang kuis dadakan mengaku cukup terkejut. “Biasanya market+ bikin kuisnya kebanyakan di hari sabtu, jadi para follower sudah bisa menebak waktunya. Tapi kalau dadakan seperti ini kelihatan siapa followers sekaligus pembaca market+ sejati,” ungkapnya.

Berbeda dengan Meiliana mahasiswi Trisakti yang juga pemenang kuis dadakan, “Market+ pas banget bagi kita-kita karena isi bacaannya sangat mendukung banget bagi mahasiswi seperti gue, karena banyak menghasilkan menginspirasi buat mengambil keputusan. Kalau bisa isi kontennya ditambah lagi halamannya” jelas Mei sambil mengunyah makanannya.

Rencanannya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap bulannya oleh menejemen market+. Acara ini juga dimaksudkan untuk menampung masukan maupun kritikan dari para pembaca. Meskipun majalah gratis, market+ sudah menjadi sumber inspirasi bagi kaum urban yang modern. (Dony)

NO COMMENTS

Leave a Reply