Gran Turismo®5 Kini Dapat Dimainkan Lewat Internet

Gran Turismo®5 Kini Dapat Dimainkan Lewat Internet

0 8
Gran Turismo bisa dimainkan secara online.(foto:istimewa)

Pecinta game balap, khususnya Gran Turismo kini dapat dimainkan secara online. Sebuah pembaharuan online telah diterapkan, dan beberapa fitur utamanya adalah Balapan jarak jauh antar sesama teman untuk meningkatkan level pengendara

Anda dapat mengatur para pengemudi AI untuk B Spec (*1) pada GRAN TURISMO®5 dan dapat digunakan bersama secara online, dan Anda sepenuhnya dapat menyelenggarakan beberapa balapan B Spec (balapan jarak jauh) secara otomatis untuk memenangkan penghargaan dan menambah pengalaman.

Anda juga dapat menyaksikan siaran langsung balapan jarak jauh, atau menyimpannya untuk dilihat kemudian.

(*1) Pada model B Spec, pemain menjadi pimpinan tim balap, bekerja untuk meningkatkan level para pengemudi AI Anda.

Balapan tersebut diikuti oleh para pengemudi AI, dan pemain tidak perlu untuk mengendarai mobil mereka sendiri.

Ini adalah mode simulasi strategi balapan unik dari GRAN TURISMO®5 yang memungkinkan Anda menikmati balapan seperti yang Anda saksikan pada siaran langsung di TV.

Dengan dukungan dari internet pada ‘Remote Races’ Anda dapat bergabung pada website resmi ‘granturismo.com’ dengan menggunakan program internet standar, untuk memulai balapan, memantau perkembangan dan melihat hasil-hasil balapan.

Lintasan-lintasan yang dibuat pada Course Maker kini dapat digunakan secara online. Anda dapat menggunakan lintasan-lintasan baru yang dibuat pada ‘Course Maker'; fasilitas orisinal GRAN TURISMO® 5 untuk membuat lintasan; untuk balapan head to head online (pada lobby utama dan my lounge). Anda juga dapat langsung membuat lintasan baru secara otomatis.

Selain itu juga Anda dapat menyewa mobil-mobil yang diatur untuk dapat digunakan secara online oleh teman-teman Anda.

Ini membuat Anda dapat bekerjasama dengan teman-teman agar lebih menguasai permainan, menyicilkan atau meminjam mobil yang Anda butuhkan dengan lainnya sebagai tambahan dari mobil-mobil yang telah Anda miliki.

Kompatibilitas multi-layar memungkinkan untuk menghubungkan PlayStation®3 dengan multi-layar untuk menghasilkan resolusi tertinggi, dengan sudut permainan yang lebar.

Dengan mengoperasikan hingga 5 PlayStation®3 yang secara parallel dihubungkan melalui LAN, para pemain dapat memiliki sebuah arena pandang mencapai hingga 180 derajat. (Dony)

 

NO COMMENTS

Leave a Reply