Gigi Luncurkan Album Sweet 17

Gigi Luncurkan Album Sweet 17

0 8
Dewa Budjana, Hendy, Thomas Ramadhan dan Armand Maulana saat peluncuran album Sweet 17 di Barcode, kemang, Jakarta Selatan.

Di hari jadinya yang ke-17, band papan atas Gigi meluncurkan album baru. Album bertajuk Sweet 17 ini berisi 10 lagu, dan single pertama yang menjadi andalannya adalah Bye Bye. Single ini telah beredar di radio swasta Indonesia dan masuk di banyak chart. Video Klip lagu ini tidak dibuat sebentar, Eko Kristianto sang sutradara mengemas menjadi 10 menit, dan video klip ini juga menjadi film pendek yang digarap Eko.

Arman Maulana sang vokalis mengatakan, Gigi tidak mengejar video klip ring back tone yang hanya beberapa detik. “Kami justru ingin menampilkan video klip dengan durasi yang agak panjang agar masyarakat tahu bagaimana isi dan kualitas lagu itu,” terang Armand di Barcode Kemang, Jakarta Selatan (22/3).

Armand Maulana saat membawakan lagu Bye Bye.

Semua lirik di album ini ditulis oleh Armand. Di album ini terdapat lagu yang didedikasikan untuk pencinta sepak bola nasional berjudul Garuda Fight Back. “Saya membuat album ini saat tim Indonesia berjaya di piala AFF kemarin,” ujar Armand. Di album ke-19 Gigi berharap masyarakat bisa menoleh begitu mendengar lagu-lagunya yang dinamis. “Kami membayangkan Bye Bye seperti teriakan di tengah bisikan, jenis lagu yang saat ini mendominasi musik Indonesia,” tambah Armand.

Di hari jadinya yang ke-17, band beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (bass) dan Hendy (drum) menurut rencana akan menggelar konser Sweet 17 di Istora Senayan jakarta pada 25 maret nanti. “Setiap ulang tahun kami ditantang manajer untuk menggelar konser. Setelah tahun lalu di Yogyakarta, tahun ini akan diadakan di Senayan,” tambah Armand. Saat ditanya makna Sweet Seventeen bagi Gigi, Thomas Ramadhan menjelaskan mereka semakin kompak dan semakin erat. “Kita masih membuat satu karya yang diterima oleh masyarakat itu merupakan hal yang paling terindah,” jelas Thomas. (Bimo)

NO COMMENTS

Leave a Reply