Belanja Super Hemat Bersama DealKeren

Belanja Super Hemat Bersama DealKeren

0 13
Solusi baru untuk belanja murah disambut baik bagi mereka yang gemar belanja. (foto:donylesmana/MP)

DealKeren merupakan perusahaan e-commerce lokal, menghadirkan tren belanja dan berpromosi terbaru dan terhemat melalui situsnya www.dealkeren.com

Bekerja sama dengan berbagai merchant, DealKeren menawarkan produk dan layanan dengan penghematan terbaik dan tak tertandingi, berkisar 50% hingga 80% dari harga umum, dengan waktu penawaran singkat antara 24-72 jam.

“Masyarakat selalu mencari cara berhemat tanpa mengorbankan kegemaran belanja dan bersenang-senang, sedangkan para pebisnis selalu mencari cara untuk mempromosikan diri dan meraih pelanggan dengan efektif tanpa biaya besar,” jelas Adrian Suherman, CEO DealKeren.

Adrian Suherman, CEO DealKeren mempresentasikan cara kerja DealKeren.(foto:donylesmana/MP)
Para merchant menyambut baik cara promo baru yang ditawarkan DealKeren.(foto:donylesmana/MP)

DealKeren memberikan harga terbaik dari berbagai produk dan layanan dari berbagai merek maupun merek terkenal  mulai dari restoran, salon dan spa, hotel, tempat wisata hingga beragam kebutuhan lifestyle lainnya.

Bagi para pebisnis, DealKeren merupakan alternatif promosi baru yang efisien untuk menciptakan brand awarenessdari promosi word of mounth  dan viral marketing. Hal ini akan membawa pelanggan baru dan meraup keuntungan tanpa biaya di depan.

“Merchant hanya membayar komisi sesuai jumlah voucher yang terjual, jadi tidak ada resiko. Sedangkan untuk menjadi memberpun gratis dan sangat mudah, cukup mendaftarkan e-mail saja. ” tambah Adrian.

Sebagai bukti antusiasme masyarakat, hanya dalam waktu 6 bulan setelah beroperasi, DealKeren telah memiliki member lebih dari 100 ribu orang, dan berhasil menjual rata-rata 10 ribu voucher setiap bulannya. Dalam berbelanja dengan voucher Anda akan berhemat hingga 80% yang bernilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

DealKeren menyasarkaum muda dan mereka yang bejiwa muda, gemar berbelanja, pengguna gadget serta suka mencoba hal-hal baru dan aktif di situs jejaring sosial. Ini merupakan segmen pasar yang diincar para merchant saat ini. (Dony)

 

 

NO COMMENTS

Leave a Reply