Magnum Cafe, Lengkapi Antusiasme Penikmat Magnum

Magnum Cafe, Lengkapi Antusiasme Penikmat Magnum

0 7
Chef Aldo Volpi, Marissa Nasution dan Meila Putri Handayani saat hadir di peluncuran Magnum Cafe.

Menanggapi antusiasme penikmat es krim Magnum yang belakangan ini memboming, Pihak Magnum bersama dengan Ismaya Group bekerja sama membuat Magnum Café dengan konsep pop-up café. Karena dengan konsep pop-up, Magnum Cafe hanya akan dibuka selama 3 bulan, dari bulan Maret-Mei 2011.

“Kita memang sengaja membuat konsep pop-up ini selama 3 bulan saja, tapi hal ini tidak menutup kemungkinan kita untuk memperpanjangnya kalau antusias jadi lebih banyak dari yang kita perkirakan”, jelas Meila Putri Handayani selaku Senior Brand Manager Magnum di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/2).

Kafe yang dibangun hanya dalam waktu satu bulan ini mengusung konsep modern victorian dengan suasana cozy, luxe dan yang membanggakan adalah hanya satu-satunya di dunia.

“Suasananya nyaman banget, kalau masuk sini seperti putri raja, terus pilihan es krimnya juga banyak, bisa bingung sendiri milihnya,” Kata Marissa Nasution, Brand Ambassador Magnum ketika di tanya mengenai suasana cafe dan es krim apa yang dia favoritkan kepada market+ disela sela peluncuran Magnum café.

Untuk mensosialisasikan café ini, Magnum akan menyelenggarakan beberapa aktivitas, seperti Beauty Class, Chef Class, Fashion Event, Live Acoustic Band, Family/Kids Promo, Magnum Bartender Cocktail Class, dan kompetisi video berhadiah voucher belanja Rp 10 juta, dan lainnya.

Bagi penyuka Magnum sepertinya harus sedikit bersabar karena mereka baru akan membuka untuk umum pada hari Minggu 27 Februari 2011. Magnum Cafe terletak di lantai 5 West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

Informasi mengenai aktivitas dan informasi seputar Magnum bisa dilihat di Facebook Fan Page di MyMagnumID atau dengan mem-follow akun Twitter di @mymagnumid, atau klik ke www.mymagnum.co.id. (Ditya)

NO COMMENTS

Leave a Reply