Nikmati Seafood di Pasar Senggol

11/01/2011 9:18 am0 commentsViews: 2

Sajian menu seafood yang lezat yang ada di "pasar senggol" Intercontinental Hotel Jakarta. (foto:donylesmana/MP)

Intercontinental Jakarta MidPlaza kembali menghadirkan ‘Pasar Senggol’ di Java Restaurant Mulai 7 Januari 2010 lalu.  Setiap Jumat dan Sabtu, pengunjung Java Restaurant bakal menikmati kelezatan aneka seafood di Pasar Senggol. Selama promo ini bisa ditemukan beberapa menu khas Indonesia mulai dari yang populer hingga yang sudah jarang ditemukan.

“Konsep ‘Pasar Senggol Seafood’ di Java Restaurant ini dibuat dengan mengadopsi seafood yang biasa dijual di pasar atau seafood tenda pinggir jalan. Dengan kemasan berbeda para pengunjung juga bisa menikmati sajian lainnya berupa makanan tradisional. Untuk menu tradisional akan selalu berubah setiap beberapa minggu,” jelas Chef Wanda Gunawan, selaku Executive Sous Chef Java Restaurant.

Station seafood yang siap melayani Anda untuk menikmati sepuasnya. (foto:donylesmana/MP).

Aneka seafood segar digelar di station seafood. Berbagai ikan sebut saja ikan kuwe, ikan bawal, ikan gurame, udang pancet, cumi, kerang macan, kerang bambu, serta kepiting Alaska bisa Anda nikmati sepuasnya.

Disamping itu, disajikan pula beberapa menu khas Indonesia yang lain, seperti bakso urat dan bakso telur berukuran jumbo. Penggemar bubur juga bisa menikmati bubur yang disajikan dengan condiment seperti sate usus, sate hati ampela, dan sate telur.  Semuanya bisa diracik sendiri sesuai selera. Ada juga aneka ketoprak, karedok  dan tahu gejrot dalam porsi-porsi kecil, yang ditemani aneka manisan buah yang asam segar.

Sedangkan untuk appetizer Java restaurant menawarkan beberapa menu ‘jajanan pasar’ yang mungkin sudah lama tidak Anda temukan, seperti kue pancong, kelepon, kue lumpur, onde-onde, kue bugis, kue mangkok, gorengan dan lapis legit.

Aneka sajian jajan pasar sebagai appertizer di Java restaurant. (foto:donylesmana/MP)

“Kami juga melakukan promo Pasar Senggol Seafood ini via foursquare mobile. Dimana 6 orang pertama di hari yang sama yaitu Jumat atau Sabtu jika melakukan ‘tag’ lokasi InterContinental di foursquare tersebut dan menunjukkannya kepada kami akan memperoleh complimentary untuk bersantap gratis di Pasar Senggol, Java Restaurant,  dan kami masih melihat respon yang ada, jika mendapat tanggapan positif maka promo ini akan kami lanjutkan kedepannya,” jelas Ayleen Tjandra, Assistant Public Relations Manager InterContinental Jakarta MidPlaza.

Sajian makanan di Pasar Senggol ini tidak hanya cocok dinikmati bersama keluarga, tetapi juga teman atau menjamu relasi. Cukup mengeluarkan kocek Rp 188.000++ per orang dan tambahan Rp 30.000++ per orang untuk  menikmati free flow iced tea atau iced lemon tea. Langsung saja lakukan reservasi terlebih dahulu ke 021-2510888 agar lebih nyaman.(Dony)

January 2011
S M T W T F S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031