Sumbang Hasil Konser David Poster dan Gelar Konser Amal

18/11/2010 11:48 pm0 commentsViews: 5

(depan) Yovie Widianto, CEO Berlian Entertainment - Dino Hamid, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya PMI – Muhammad Thoriq, Komisaris Utama Berlian Entertainment - Aditya DJ, Direktur Utama E-Corner – Faldi Umaya, (belakang) Project Director Berlian Entertainment - Marcel Permadhi

Promotor musik Berlian Entertainment Indonesia menyerahkan sumbangan  bagi korban musibah di Indonesia dan juga menggelar konser amal “Care For Indonesia”. Penyerahan ini dilakukan sebagai wujud komitmen Berlian Entertainment Indonesia untuk menyumbangkan sebagian dari hasil pendapatannya dari konser HITMAN DAVID FOSTER & FRIENDS dan sejumlah konser lainnya pada 27 Oktober lalu. ini merupakan kepedulian sosial Berlian Entertainment terhadap sesama masyarakat Indonesia khususnya yang tertimpa musibah.

“Seperti yang kami sampaikan di jumpa pers pada konser David Foster and Friends, Berlian Entertainment akan menyumbangkan sebagian hasil kerja kami dari sejumlah konser termasuk David foster untuk membantu korban musibah di Indonesia seperti Merapi, Tsunami di Mentawai juga korban Wasior. Niat ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap penderitaan yang dialami yang menerima musibah,” Ujar Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment.

Sumbangan yang diberikan Berlian Entertainment ini akan diserahkan kepada lembaga kemanusiaan nasional, diwakili oleh Bapak. Muhammad Thoriq selaku Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain memberikan bantuan berupa uang tunai Berlian Entertainment juga akan mengadakan konser amal “Care For  Indonesia” bersama sejumlah artis antara lain Yovie and friends (Yovie, Rio Febrian, Andien, Monita, Mario, Dudi, Marcel Siahaan). Konser yang diadakan di e’corner ini juga didukung oleh Telkomsel, e’corner, dan Image Dynamics PR yang berkomitmen ikut membantu mengumpulkan sumbangan.

Para artis yang terlibat dalam konser ini telah menyatakan komitmennya untuk tampil tanpa menerima pembayaran. Sedangkan e’corner yang sekaligus melaunching restonya juga memberikan sebagian pendapatannya dari acara “Care For Indonesia” untuk korban Merapi, Mentawai dan Wasior. (Bimo)

November 2010
S M T W T F S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930