Peduli Alam dengan Mega Konser Semesta Cinta

Peduli Alam dengan Mega Konser Semesta Cinta

0 9
D' Masiv, salah satu band yang akan tampil di Mega Konser Semesta Cinta

Bencana alam yang belakangan menimpa Indonesia membuat banyak kalangan sadar akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Karena jika tidak dijaga alam yang indah justru akan membawa bencana dan akan menimpa kita.

Untuk memmeri pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga alam Indonesia, pada tanggal 23 November nanti, RCTI akan menghadirkan Mega Konser Semesta Cinta yang akan menampilkan band-band papan atas dimana mereka akan membawakan single-single yang hits dan banyak disengar oleh pencinta musik Indonesia. Dalam aksi panggungnya nanti akan ditampilkan pula paduan grafis peristiwa alam yang akan membuat pemirsa memaknai lebih pentingnya mencintai semesta.

Konser Semesta Cinta ini akan menghadirkan J-Rocks yang akan membawakan lagu ”Meraih Mimpi” dengan alunan musik dari Oni N Friends dan didukung oleh grafis bernuansa api yang berkobar yang merupakan simbol dari semangat masyarakat Indonesia yang tak akan pernah padam.

D’Masiv akan membawakan lagu andalannya ”Semakin” yang dimainkan dengan aransemen berbeda serta tata panggung yang bernuansa dua unsur alam yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia yaitu air dan api. The Changcuters dan Vierra tak kalah meriah, mereka akan tampil dengan unsur tanah dan angin.

Untung Pranoto Manager Operasional dari Dept. Produksi RCTI mengatakan, Mega Konser Semesta Cinta, adalah satu perpaduan konser musik dengan pesan kepedulian terhadap lingkungan hidup, agar masyarakat selalu menjaga alam semesta ini. “Konser ini tidak hanya menghibur tetapi juga akan menumbuhkan harapan baru dan semangat untuk menjaga kelestarian alam,” jeelas Untung.

Kolaborasi indah juga akan ditampilkan oleh seluruh bintang yaitu D’Masiv, J-Rocks, The Changcuters dan Vierra. Mereka bersama-sama akan membawakan lagu ”Badai Pasti Berlalu” sebagai ajakan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga semangat dan keyakinan bahwa bencana akan berakhir. (Bimo/MP)

NO COMMENTS

Leave a Reply