Bakrie Telecom Perkuat Komitmen Lingkungan Hidup

Bakrie Telecom Perkuat Komitmen Lingkungan Hidup

0 4

PT Bakrie Telecom salah satu operator telekomunikasi di Indonesia, mengumumkan bahwa secara resmi telah masuk menjadi anggota Global e-Sustainability Initiative (GeSI). GESI merupakan suatu organisasi perlindungan lingkungan hidup paling berpengaruh dalam industria informasi dan teknologi komunikasi (ICT) global.

Sebagai anggota ASEAN pertama GeSI, Bakrie Telecom diposisikan secara unik untuk menambah perspektif daerah kami untuk gerakan global untuk layanan ICT yang berkelanjutan. “Keanggotaan di GeSI akan memungkinkan kami untuk meningkatkan pekerjaan baik mereka untuk Go Green untuk bangsa kita”, ujar Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk.

Rakhmat menambahkan, Bakrie Telecom selalu mengakui pentingnya perlindungan lingkungan dan mengambil peran aktif dalam memajukan teknologi hijau. Hal ini juga tercermin melalui peran aktif dalam mengembangkan standar perlindungan lingkungan hidup dan peraturan untuk industri, serta melalui pengembangan produk hemat energi dan solusi.

Dengan keanggotaan ini, Bakrie Telecom sedang mencoba untuk memperkuat komitmen untuk menjadi pelopor di lingkungan industri ICT Indonesia. Di luar keanggotaan dalam GeSI, perusahaan ini menerapkan serangkaian inovasi mengganggu pergeseran paradigma pada keberlanjutan bagi industri konektivitas Indonesia. Inisiatif ini akan diumumkan pada acara peresmian kampanye “Hijau Untuk Negeri” yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 4 November 2010. (Bimo/MP)

NO COMMENTS

Leave a Reply