159 Desainer Tampil di Jakarta Fashion Week

159 Desainer Tampil di Jakarta Fashion Week

0 30
(foto2: Bimo/MP)

Jakarta diramaikan dengan kehadiran karya desainer-desainer Indonesia. Jakarta Fashion Week 2010/2011 merupakan pesta fashion paling besar di tanah air. Event ini berlangsung 6-12 November 2010 di Pacific Place Jakarta Selatan. Femina Grup kembali menggelar pesta fashion paling akbar di tanah air.

Styling Modernity merupakan tema dari acara yang menghadirkan karya dari 159 desainer, 33 brand lokal dan internasional dan tampil dalam 43 show. Pargelaran itu akan diperagakan oleh 100 model dan enam koreografer terkemuka di tanah air akan tampil di tiga catwalk besar di tiga titik yang berbeda.

Jakarta Fashion Week 2010/2011 dibuka oleh Gubernur Fauzi Bowo pada tanggal 06 November 2010 kemarin. Acara itu juga dihadiri oleh pelaku-pelaku mode, duta besar negara tetangga serta beberapa pejabat negara.

Selain itu perancang-perancang busana ternama juga melakukan presentasi kreativitas dalam mengolah pakaian khas Indonesia yaitu kebaya. Pembukaan itu juga dimeriahkan oleh peragaan busana yang bertajuk ‘A Tribute to Kebaya’.Di atas catwalk mereka memeragakan berbagai model kebaya rancangan desainer-desainer muda yang memiliki gaya khas dan idealisme mereka.

Acara ini bertujuan untuk memajukan dunia fashion di Indonesia dan menjadikan Jakarta sebagai salah satu pusat mode di Asia. Dan selama satu minggu pencinta fashion akan disuguhkan dengan makin meriahnya dunia fashion yang semakin berkembang. (Bimo/MP)

NO COMMENTS

Leave a Reply