Urban Musik Siap Ramaikan Java Soulnation Festival 2010

Urban Musik Siap Ramaikan Java Soulnation Festival 2010

0 16

Satu lagi event musik besar akan hadiri di bulan oktober ini. Java Soulnation festival akan kembali digelar di Istiora Senayan Jakarta. Event yang digelar pada 29 – 30 oktober itu menghadirkan music yang lebih dikenal sebagai Urban Music, diantaranya pop,soul, R&B, hip hop, rap, dance dan electronic.

Beberapa musisi telah mengkonfirmasi kehadiran mereka, diantaranya adalah Simply Red, dan event ini dimasukan dalam salah satu daftar tur perpisahan grup yang telah berusia 25 tahun ini. Selain itu Les Nubias, relax, Coolio Tambuco, Akil the MC from Jurassic 5 & Louis dan Raul Midon juga ikut tampil dalam Java Soulnation nanti.

Dari dalam negeri, musisi seperti Shandy Sindoro, Bayu Risya, Pandji Pragiwaksono, Tangga, yacko, Bag Trio + Beat, Boogiemen & Homegrown, Calvin Jeremy, Dira J. Sugandi, Drew, Ecoutez, Guntur, Indonesian Youth Regeneration, Soul D’Soul Joeniar Arief feat. Lala Suwages & Soulmate, Soul ID (Feat. Ruth Sahanaya, Zen, Sweet Martabak, dan lain lain), Soulvibe, Jemima, Rafi & the Beat, Romero, S.O.B. feat. Iwa K., Gading Marten & Eno Netral menjadi satu bagian yang wajib ditonton.

Dalam event Java Soulnation 2010 ini sebuah proyek bertajuk “Tribute to Motown Music” juga akan ditampilkan. Ini merupakan salah satu konsep yang dibentuk oleh Barry Likumahuwa, dimana musisi yang terlibat didalamnya adalah Shandy Sindoro, bayu Arisya, Soulmate dan masih banyak lagi.

So, jika anda tak memiliki jadwal di akhir pekan besok, jangan lewatkan event ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply