Kolaborasi Seru Hadir di Java Soulnation

Kolaborasi Seru Hadir di Java Soulnation

0 27
java soulnation foto
Les Nubies menarik penonton di AHA Stage

Sabtu (30/10/10) Sekitar pukul 17.30 Istora Senayan masih ramai. Alunan musik yang keluar dari Sound System ribuan watt terdengar hingga keluar. Terlihat di panggung A-Mild stage penampilan Ecoutez dan band asal Mexico Tambuko di panggung Tebs Stage membuka hari kedua Java Soulnation 2010. Kedua panggung itu nampak ramai, mereka bernyanyi mengikuti irama yang disuguhkan kedua band yang berbeda karakter itu.

Setelah penampilan di kedua panggung itu usai, penonton pun bergeser ke dua area yang berbeda. AHA Main Stage yang berada didalam, musisi R&B Joeniar Arief tampil memboyong beberapa artis, diantaranya Lala Suwages, Soulmate dan beberapa musisi lain. Sementara Mandiri Stage hadir Musisi Yacko tampil menghibur penonton yang berada diluar. Calvin Jeremy dan Dira Sugandi pun hadir memukau. Tak ketinggalan Grup Vokal Tangga menghibur penonton yang ada di Mandiri Stage.

Shandy Sindoro foto
Shandy Sindoro

Tak sampai di Tangga saja. Penonton pun masih disuguhkan dengan penampilan dari Less Nubians, Rafi and The Beat dan yang paling ditunggu adalah penampilan dari Shandy Sindoro. Aksi Shandy menarik perhatian penonton yang telah rela menunggu didepan panggung Mandiri Stage setelah Tangga turun panggung. Dan penantian mereka tak sia-sia. Shandy berhasil membawa penonton untuk menikmati lagu-lagu ciptaannya dengan musik soulnya.

Selesai Shandy tampil, AHA Stage kembali menjadi tujuan utama penonton. Karena disana akan ada penampilan kolaborasi artis-artis yang dipimpin oleh barry Likumahua. Lewat show yang bertema Tribute To Motown Music menghadirkan Saba bersaudara, Bayu Risa, Soulmate, Shandy Sindoro dan masih banyak lagi.

Kolaborasi Bary Likumahua dan Byu Risa

Betotan bas Bary menarik perhatian, belum lagi band yang dipimpinnya bermain cukup membawa penonton terhibur di ruangan utama Istora. Tidak sampai disitu, malam nampaknya masih panjang, diluar Electro Funk latin feat DJ Max Don & Yeppy Romero tampil di Tebs Stage.

Malam itu nampak seru dan meriah, karena Booglemen & Homegrown serta Raper asal Amerika Collo menjadi penutup dan mampu membuat penonton bernyanyi dan bergoyang.

Java Soulnation ini memang ditampilkan kolaborasi seru dari musisi-musisi Indonesia dan mancanegara. Malam itu pencinta Urban Musik benar-benar terhibur, nampak sebagian besar artis dari dalam negeri tak henti-hentinya meminta doa dan bantuan untuk korban bencana alam. Dan Event Java Soulnation 2010 ini juga akan memberikan bantuan untuk korban-korban bencana yang ada di berbagai daerah. (Bimo/Ditya)

NO COMMENTS

Leave a Reply