The New Golf : City Car Paling Aman

The New Golf : City Car Paling Aman

0 22

The-new-Golf-TSITampilan Golf TSI sangat sporty. Eksterior depan dilengkapi chrome grill hitam, desain baru headlamp yang dilengkapi hologen, lampu belakang cherry red, rear spoiler dan diffuser, plus roda dengan ban 205/55 R16. Kombinasi antara performa, efi siensi dan ramah lingkungan, merupakan gambaran teknologi TSI yang di adaptasi oleh The new Golf. Mesin TSI mampu menghasilkan output 160 PS dan torsi 240 Nm hanya dengan mesin 1.400 cc yang dikombinasikan dengan menggunakan turbocharger dan supercharger (twincharger), sehingga menghasilkan best performance dikelasnya dan konsumsi bahan bakar yang rendah. Golf TSI dilengkapi teknologi gearbox yang paling mutakhir, DSG – Dual Clutch Gearbox. Keuntungan utama teknologi 7-speed DSG adalah perpindahan gigi yang lebih halus, cepat sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

City Car ini diklaim kendaraan teraman didunia versi Europe NCAP dan mendapatkan 5 bintang untuk faktor keamanan pengemudi dan penumpang. Mobil ini merupakan mobil yang pertama di kelasnya, yang dilengkapi dengan 7 airbag, termasuk inovasi terbaru airbag untuk lutut pengemudi.

Bagian bagasi The new Golf dapat menampung barang sampai dengan 350 – 1.305 litres, dengan 4 pengait yang disediakan agar semua barang tetap tersimpan dengan rapi di tempatnya. Nilai premium dari mobil ini juga diaplikasikan dalam desain interiornya yang baru, di mana permukaan dan fitur-fiturnya melewati perbedaan kelasnya. Dengan lapisan kulit (steering wheel, gear shift knob, brake handle, seating area) dan aplikasi dari krom dibeberapa bagian dalam mobil.

Selain itu mobil ini dilengkapi ESP (Electronic Stability Programme) generasi terbaru untuk mengeliminir gejala oversteering dan understeering pada ssaat mengemudi. McPherson Strut suspension digunakan di poros roda depan memberikan kenyamanan pada saat dikendarai.

Golf TSI jadi pilihan tepat bagi penggemar mobil yang punya performa menawan tapi tetap dengan segudang fi tur dan irit bahan bakar. Golf TSI yang dirakit di dalam negeri (Completely Knock Down atau CKD) ini hanya dibanderol Rp 339 juta (on-the-road). Cukup jauh jika dibandingkan varian Golf GTI yang dibanderol Rp 575 juta. (DONY)

NO COMMENTS

Leave a Reply