Acer Buka Layanan Service di Pekanbaru

29/09/2010 1:33 pm0 commentsViews: 17

Kantor layanan customer service yang baru di Pekanbaru. (foto:istimewa

Acer Group Indonesia telah resmi membuka Acer Customer Service Center – Pusat Layanan Pelanggan Acer (ACSC) di Pekanbaru (28/9), Acer buka layanan service di Pekanbaru sebagai bukti dari komitmen Acer untuk menyediakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Pekanbaru merupakan salah satu pasar potensial bagi Acer Group Indonesia, dan dengan pembukaan pusat pelayanan di wilayah ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama bagi Acer. Hal ini merupakan bagian dari keseriusan Acer dalam memperluas jaringan layanan mereka di seluruh wilayah Indonesia terutama ke wilayah bagian Barat Indonesia.

“Merek yang kuat harus diimbangi dengan layanan purna jual yang baik pula. Kami berupaya untuk menyediakan akses yang mudah dan layanan yang berkualitas bagi konsumen. Dengan pertumbuhan Acer yang kuat di Pekanbaru, pembukaan pusat layanan pelanggan ini memungkinkan kami untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan setia kami.”ujar Daniel Rustandi, Direktur Marketing, PT Acer Group Indonesia.

Menyadari bahwa jasa purna jual merupakan hal paling penting bagi konsumen, Acer berencana untuk melakukan ekspansi jaringan pusat layanan pelanggan ke 10 kota di tahun 2010 dan Pekan Baru merupakan kota ke 9. Setelah Pekanbaru, kota berikutnya yang masuk dalam rencana Acer adalah Banjarmasin. Sejauh ini Acer telah membuka sebelas ACSC di sembilan kota yaitu Jakarta (2), Surabaya (2), Medan, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Makassar dan Pekanbaru.

“Merek yang kuat dan produk yang memiliki kualitas terbaik membutuhkan layanan purna jual yang terbaik. ACSC dibangun dengan memenuhi standar internasional untuk memuaskan pelanggan dengan layanan purna jual yang prima,” tutur Direktur Customer Service PT Acer Group Indonesia, Fredy Kurniawan.

ACSC adalah pusat layanan satu atap milik Acer Group Indonesia dengan standar internasional; fasilitas ini dilengkapi dengan pusat suku cadang, pusat perbaikan, customer service dan jasa konsultasi yang ditunjang dengan sistem online.

Acer Customer Service Center Pekanbaru akan beroperasi Senin – Jumat (10.00 – 17.00 WIB) dan Sabtu (10:00 – 15:30 WIB) dengan lokasi strategis di Lantai 2 Plaza Senapelan No. 5, Jl. Teuku Umar No.1 Pekanbaru.

Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal Acer, maka dari tanggal 29 September – 16 Oktober 2010 ini Acer mengadakan Free Service Week Program dengan menawarkan jasa pengecekan gratis, servis gratis, dan pembersihan gratis, serta diskon sebanyak 20% untuk suku cadang. (Dony/MP)

September 2010
S M T W T F S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930