Saul Hudson “Slash” Tampil di Senayan

Saul Hudson “Slash” Tampil di Senayan

0 1

Siapa yang tidak mengenal Saul Hudson atau yang lebih di kenal dengan nama panggung “Slash”. Gitaris jebolan grup rock papan atas Guns N’ Roses, rencananya akan manggung di tanah air tanggal 3 Agustus 2010 di Istora Senayan – Jakarta. Pagelaran konser yang diberi tema “Slash & Friend World Tour akan dibuka oleh “All Indonesia Rockstar” yang personilnya adalah pemain lama di blantika musik rock diantaranya Andi Riff dan Thomas Gigi. “Kita anggap ini inovasi baru, mudah-mudahan semua rocker Indonesia bisa ngumpul disini, agar konser ini menjadi semarak” jelas Hasani Abdulgani.

Butuh perjuangan untuk mendapatkan kepastian Slash manggung di Jakarta, hingga Hasani Abdulgani Presiden Direktur Mahaka Entertainment menemui langsung manajemenSlash di Los Angeles untuk memastikan kedatangannya ke Indonesia. Hal ini di ungkapkan saat jumpa perss di Hotel Crown , Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 11 Mei 2010.

Slash yang akan tampil nanti tidak akan sendirian, dibantu dengan format band dengan vokalisnya Myles Kennedy dari Allter Brigde, Bobby schneck (Rhytm Gitar), Todd Kerns (Bass) dan Brent Fitz (Drum). Ia telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya tidak akan hanya bermain dari albumnya sendiri, tetapi juga lagu-lagu dari Guns N’ Roses , Velvet revolver, dan Slash Sankepit, serta lagu dari Myles Kennedy. (DON)

NO COMMENTS

Leave a Reply